Tips Tampil Modis Saat Lebaran ala Mel Ahyar

Rabu, 06 Juli 2016 - 06:01 WIB
Tips Tampil Modis Saat Lebaran ala Mel Ahyar
Tips Tampil Modis Saat Lebaran ala Mel Ahyar
A A A
JAKARTA - Hari lebaran identik dengan sesuatu yang baru, seperti baju. Nah, untuk tampil modis, sebelum baju lebaran dikenakan, ada beberapa hal yang wajib diperhatikan. Dalam hal ini, desainer Mel Ahyar berbagi tips tampil modis di momen hari kemenangan.

“Supaya tetap tampil modis saat lebaran, untuk yang nggak berhijab, bisa pakai scarf dan tunik. Kemudian bawahannya dipadukan dengan legging atau celana bahan yang longgar. Jadi lebih main ke mix and matchnya aja yang lebih fun,” kata Mel kepada Sindonews belum lama ini.

Selain modelnya yang lebih simple dan fun, desainer ternama ini juga memberikan saran dalam hal pemilihan bahan. Mengingat hari lebaran adalah hari yang cukup padat karena harus pergi mengunjungi beberapa tempat dan bertemu dengan banyak sanak saudara, Mel pun menyarankan untuk memilih bahan yang ringan dan menyerap keringat.

“Kalau dari bahan, lebih baik pilih katun atau katun linen karena pas lebaran itu kan hectic ya, jadi kita juga nggak kepanasan dan nyerap keringat, kayak chiffon crepe juga. Jadi looks-nya itu lebih jatuh dan flowly” pungkasnya.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7645 seconds (0.1#10.140)