Ini Tradisi Keluarga Ilusionis Demian Aditya

Rabu, 06 Juli 2016 - 17:26 WIB
Ini Tradisi Keluarga Ilusionis Demian Aditya
Ini Tradisi Keluarga Ilusionis Demian Aditya
A A A
JAKARTA - Momen lebaran biasanya dihabiskan untuk berkumpul bersama keluarga besar di kampung halaman. Namun tidak bagi ilusionis Demian Aditya. Hampir setiap tahun salah satu pesulap kenamaan Indonesia ini berkumpul di Jakarta. Bagaimana tradisinya?

"Sama seperti tahun-tahun sebelumnya. Jadi di Jakarta aja karena mayoritas keluarga saya, bapak dan ibu semua di Jakarta," kata Demian melalui pesan singkat yang diterima Sindonews.

Untuk tradisi lebaran, sama seperti keluarga lainnya. Biasanya mengunjungi orangtua dan kakak pertama. "Tradisi keluarga gue sama kayak tradisi keluarga-keluarga lain, kumpul di rumah kakak dari keluarga yang tertua dan sungkeman di sana. Hal itu terjadi secara bergantian dari keluarga ibu sampai keluarga bapak, baru kemudian ke keluarga istri," tambahnya.

Tradisi lainnya, keluarga besar Demian kerap mengenakan baju seragam, meskipun suami dari Sara Wijayanto itu selalu mengenakan pakaian yang berbeda. Momen lebaran, Demian juga selalu menyiapkan amplop untuk keponakan-keponakannya yang masih kecil.

"Salam tempel sih biasanya secara spontan saja. Kalau misalkan ada keponakan-keponakan yang masih kecil ya kita kasih. Jadi yang sebenarnya kita siapkan selalu adalah amplop," ujarnya.

Pria 36 tahun itu menambahkan, khusus dirinya, dari tahun ke tahun pakaian lebaran yang dikenakan hanya satu warna, yaitu hitam. “90% baju saya semua nya hitam. Jadi klo diseragamin pasti saya yang beda sendiri," terang Demian.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7333 seconds (0.1#10.140)
pixels