Idul Fitri, Inneke Koesherawati Tanamkan Kebaikan

Kamis, 07 Juli 2016 - 08:29 WIB
Idul Fitri, Inneke Koesherawati Tanamkan Kebaikan
Idul Fitri, Inneke Koesherawati Tanamkan Kebaikan
A A A
JAKARTA - Momen Idul Fitri ini memberi makna mendalam bagi artis Inneke Koesherawati. Dia dapat memetik banyak pelajaran, di mana setiap orang dapat terus menerapkan kebaikan, utamanya setelah Ramadhan berakhir.

“Sebenernya gini, Idul Fitri itu kan kembali ke fitrah. Pokok pembelajarannya adalah bagaimana kita melewati Idul Fitri itu, tapi nuansa yang kita bawa adalah nuansa Ramadhan. Contohnya, setiap Ramadhan orang pasti berlomba-lomba untuk menuju kebaikan, menjadi sholeh dan sholehah,” kata Inneke kepada Sindonews belum lama ini.

Hanya saja, kata Inneke, setiap Ramadhan lewat, hampir semua orang seperti lupa. “Semua kayak terlupakan, kayak nggak ada bekasnya sama sekali. Padahal, justru setelah Idul Fitri itu lah yang sangat bermanfaat. Apakah setelah sebulan kita ujian, kita bawa nggak, lulus atau nggak? Jadi bukan hanya di bulan Ramadhan saja, tapi justru setelahnya,” tegasnya.

Setelah Ramadhan dan Idul Fitri berakhir, artis yang menginjak usia kepala empat ini berharap seluruh ibadah puasanya diterima Tuhan di tahun ini, diampuni segala dosa, dan dapat kembali dipertemukan dengan Ramadhan di tahun berikutnya.

“Yang paling penting, mudah-mudahan Allah menerima seluruh ibadah puasa kita. Terus Allah memaafkan kita, mengampuni seluruh dosa-dosa kita. Aku juga berharap sama Allah mudah-mudahan dipertemukan kembali dengan Ramadhan tahun depan,” pungkas Inneka.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7905 seconds (0.1#10.140)