Libur Lebaran, Cut Meyriska Pilih Nonton Drama Korea

Kamis, 07 Juli 2016 - 13:20 WIB
Libur Lebaran, Cut Meyriska Pilih Nonton Drama Korea
Libur Lebaran, Cut Meyriska Pilih Nonton Drama Korea
A A A
JAKARTA - Popularitas drama Korea membuat Cut Meyriska tertarik untuk menonton. Beruntung Idul Fitri ini dia punya waktu luang. Tak heran jika libur lebaran ini dia siap menyaksikan drama Korea melalui DVD yang belum lama ini dibelinya.

Selama ini bintang sinetron Anak Jalanan itu memang suka dengan drama Korea yang dinilainya memiliki alur cerita yang menarik dengan kisah percintaan yang sangat menyentuh hati.

Selain itu, para pemainnya kerap membuatnya penasaran, selain tampan dan cantik, akting mereka juga bagus. "Aku beli dvdnya, apalagi banyak drama korea yang bagus banget dengan kisah percintaanya," kata Cut Meyriska kepada Sindonews.

Adapun bintang Korea yang menjadi fovoritnya adalah aktor Lee Min Ho, bintang film dan drama di Korea Selatan yang sangat populer dengan akting yang memukau. Di Indonesia, nama Lee Min Ho memang populer. "Aku suka Lee Min Ho," ujarnya.

Sementara itu, artis yang mengawali kariernya dari dunia model ini juga tidak hanya suka dengan drama Korea, tetapi hampir semua film, termasuk Indonesia dan Hollywood. Demikian dengan genre. Dia suka dengan berbagai genre, termasuk horor dan action.

"Action aku suka nonton. Aku juga suka horror. Terakhir aku nonton conjuring," ujarnya.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.1037 seconds (0.1#10.140)