Kim Tae Hee Terlihat Membeli Perlengkapan Pernikahan?

Selasa, 12 Juli 2016 - 05:20 WIB
Kim Tae Hee Terlihat Membeli Perlengkapan Pernikahan?
Kim Tae Hee Terlihat Membeli Perlengkapan Pernikahan?
A A A
SEOUL - Kim Tae Hee terlihat sedang memilih sebuah tempat tidur baru. Uniknya, beberapa fans menduga bahwa Tae Hee berencana untuk membeli tempat tidur baru untuk perlengkapan pernikahannya.

Padahal, Tae Hee belum tentu membeli tempat tidur untuk perlengkapan pernikahannya. Pasalnya, rumor Tae Hee akan segera menikah dengan Rain selalu menjadi pusat perhatian di Korea. Mengingat, keduanya merupakan selebritas papan atas di negeri ginseng .

Tidak hanya itu, saat memilih sebuah tempat tidur kekasih Rain ini terlihat sangat cantik dan anggun. Kecantikannya pun terus dipuji oleh netizen dan aktris kondang drama Yong Pal ini disebut sebagai 'Dewi' karena wajah cantiknya yang natural.

"Dia terlihat cantik dan elegant. Saya setuju bahwa Kim tae Hee selalu cantik dimanapun," ujar Tae hee sepeti dikutip forum Pann.

Sementara itu, Tae Hee sedang disibukkan dengan kegiatannya individualnya. Seperti menjadi model di salah satu majalah Korea Selatan. Ia pun selalu menjadi model yang paling laris di negeri ginseng ini.
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3492 seconds (0.1#10.140)