Ariana Grande Buat Lagu untuk Korban Kekerasan

Selasa, 12 Juli 2016 - 22:08 WIB
Ariana Grande Buat Lagu untuk Korban Kekerasan
Ariana Grande Buat Lagu untuk Korban Kekerasan
A A A
JAKARTA - Ariana Grande bersama Victoria Monet tengah bekerja sama untuk lagu baru mereka berjudul Better Days. Lagu ini terinspirasi dari tindakan kekerasan polisi yang sering terjadi belakangan ini di Amerika Serikat.

Grande dan Monet sempat berbagi potongan lagu tersebut di Instagram, kemudian para penggemar juga bisa streaming atau men-download lagu tersebut secara gratis di halaman SoundCloud milik Victoria.

Better Days dibuka dengan Victoria yang menyanyikan, “Baby ada perang tepat di luar jendela kita. Apakah Anda tidak mendengar orang-orang berjuang untuk hidup mereka?”.

Kemudian Ariana melanjutkan, “Jadi bagaimana kita akan menghentikan kekerasan, berhenti menyakiti? Menghentikan kebencian, menghentikan pembunuhan. Kita semua manusia. Ayo bersama-sama, kita layak mendapatkannya. Akan menjalani hidup seperti bayi kita nanti jika kita tidak mengubahnya? Dimulai di sini, mulai sekarang”.

Di Instagram pribadi, Ariana menulis, “Selama waktu yang menantang ini, kita harus ingat bahwa satu-satunya cara kita untuk maju adalah jika kekuatan diubah menjadi cinta. Musik adalah bahasa universal yang kita semua dapat rasakan tanpa terbatasi oleh warna kulit, gender, seksualitas, usia, ras, agama, dan itu menyatukan kita. Kita percaya, kita tidak bisa melawan kebencian dengan kebencian, hanya cinta. Sama seperti kita tidak bisa melawan kegelapan dengan lebih gelap, hanya cahaya”.

Sementara itu, Victoria juga menulis, “Aku sangat sedih dengan semua tragedi baru-baru ini yang datang akibat dari kebencian, rasisme dan ketidakadilan. Saya juga sedih bagaimana sebagian dari kita benar-benar mati rasa. Karena ini adalah bukan video permainan atau film yang Anda saksikan di layar. Ini adalah kenyataan yang sangat disayangkan. Jadi hari ini kami hanya ingin mencoba dan membantu dengan salah satu cara yang kita tahu”.

“Untuk semua kehidupan yang diambil sia-sia, kami tidak akan membiarkan kalian dilupakan. Anda telah memicu perubahan di dunia ini dengan sayap malaikat Anda. Beristirahatlah dengan tenang. Tetap kuat dan tahu bahwa hari yang lebih baik akan datang. Better Days, Victoria + Ariana” tambah Victoria.

Dilansir Aceshowbiz, Better Days diproduksi Ronny 'Flip' Colson dengan rekaman dan mixing oleh Zach Nicholls. Sedangkan karya seni untuk cover didesain oleh Amber Park.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7270 seconds (0.1#10.140)