6 Langkah Gunakan Lipstik Tahan Lama

Rabu, 13 Juli 2016 - 20:00 WIB
6 Langkah Gunakan Lipstik Tahan Lama
6 Langkah Gunakan Lipstik Tahan Lama
A A A
JAKARTA - Diana

Selain pakaian, make up seperti lipstik menjadi elemen penting untuk menyempurnakan penampilan. Tidak hanya cantik, wanita juga akan terlihat lebih segar dan menarik. Sayang, masih banyak yang kurang paham dalam penggunaan lipstik.

Misalnya, penggunaan lipstik yang salah berakibat tidak tahan lama di bibir. Padahal, penggunaan lipstik yang tepat bisa membuat Anda terlihat semakin cantik. Jangan khawatir, berikut ini tips menggunakan lipstik yang tepat dari Bodlsky agar tahan lama.

1. Jangan aplikasikan lipstik pada bibir yang pecah-pecah
Pastikan Anda terlebih dahulu mengoleskan lip balm secara merata pada bibir untuk mendapatkan kelembapan. Selanjutnya gunakan primer bibir agar lipstik lebih tahan lama.

2. Gunakan concealer dengan warna serupa kulit bibir
Selanjutnya gunakan sikat berbulu kecil untuk mengaplikasikannya. Cara ini merupakan langkah penting untuk mendapatkan hasil lipstik yang sempurna.

3. Penggunaan lip liner
Banyak wanita yang memilih tidak menggunakan lip liner. Padahal, penggunaan lip liner yang tepat bisa memberikan hasil lipstik yang maksimal.

4. Pilih warna sesuai dengan kulit dan baju
Setelah memilih baju, lanjutnya dengan mengenakan lipstik yang sesuai. Ingat, gunakan secara merata, mulai tengah dan sudut bibir. Untuk hasil maksimal, aplikasikan lipstik dengan kuas.

5. Lapis kedua
Sebelum aplikasikan lapisan kedua, ambil tisu dan hapus lipstik dengan cara tekan bibir. Setelah itu aplikasikan kembali lipstik.

6. Gunakan lip gloss dan shimmer
Lip gloss dapat membantu memberikan tampilan yang glossy. Cobalah gunakan warna lip gloss netral dan shimmer untuk membuat bibir terlihat gemuk atau penuh. Namun, pastikan Anda hanya menggunakan lip gloss di tengah bibir saja.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8144 seconds (0.1#10.140)