Artis Korea Kecanduan Main Pokemon

Kamis, 14 Juli 2016 - 01:15 WIB
Artis Korea Kecanduan Main Pokemon
Artis Korea Kecanduan Main Pokemon
A A A
SEOUL - Permainan Pokemon GO tengah digandrungi banyak orang. Sejak dirilis pada 6 Juli lalu, permainan yang dikembangkan Niantic itu sukses mencuri perhatian para pengguna ponsel pintar. Beberapa selebritas Korea Selatan pun sangat menggemarinya.

Salah satunya Junhyung BEAST. Ya, vocalis BEAST ini mengumpulkan point di permainan Pokemon Go. Dia pun memamerkan point yang diraihnya itu dalam akun instagram pribadi. Pada permainan itu, dia memilih karakter Charmander.

Melihat hal itu, beberapa fans sangat terkejut. Mereka tidak menyangka Junhyung BEAST ternyata memainkan Pokemon. AKan tetapi permainan ini memang sedang digandrungi masyarakat dunia, termasuk di Indonesia.

"Wah dia maen juga Pokemon Go, lucu deh kamu oppa,"ujar salah satu fans Kpop di Indonesia dalam akun Instagramnya.

Sementara itu, Pokemon Go mengajak para penggunanya untuk berpetualang di dunia nyata dengan menangkap berbagai monster lucu. Permainan ini memiliki manfaat bagi kesehatan. Salah satunya bisa mengurangi obesitas, di mana permainan tersebut membuat orang yang malas beraktivitas fisik menjadi bergerak. Artinya Pokemon GO bisa membantu pengguna lebih bersemangat bergerak.

Sayang, permainan ini juga dinilai bisa menghilangkan konsentrasi pengguna pada lingkungan sekitar. Sebab, mereka hanya akan fokus pada lensa kamera. Bahkan, permainan ini juga bisa membuat pengguna berada dalam bahaya. Seperti yang diberitakan New York Post, pengguna Pokemon GO, Kyrie Tompkins terjatuh di trotoar dan pergelangan kakinya terkilir.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4647 seconds (0.1#10.140)