Desainer Favorit Michelle Obama Rilis Busana untuk Wanita Plus Size

Kamis, 14 Juli 2016 - 16:30 WIB
Desainer Favorit Michelle Obama Rilis Busana untuk Wanita Plus Size
Desainer Favorit Michelle Obama Rilis Busana untuk Wanita Plus Size
A A A
JAKARTA - Desainer favorit Michelle Obama, Prabal Gurung, dijadwalkan akan segera merilis busana untuk wanita berukuran besar. Untuk koleksi kali ini, Prabal berkolaborasi dengan label busana khusus wanita plus size, Lane Bryant.

Dilansir dari US Weekly, kolaborasi ini diumumkan langsung oleh Lane Bryant. Dalam keterangannya, CEO Lane Bryant, Linda Heasley mengungkapkan, bahwa Prabal seorang desainer yang mahir dalam memadukan material, kain, dan tekstur yang menghasilkan kaya artistik.

"Kami sangat senang menyambut Prabal di Lane Bryant untuk memberikan inovasi, semangat, dan gayanya yang unik kepada pelanggan Lane Bryant," papar Linda.

Prabal menilai, kolaborasi ini sama dengan visi dan misinya. Desainer 37 tahun itu mengaku, dalam industri fashion sumber inspirasinya berasal dari mendesain pakaian wanita modern yang fashionable dan berani menjadi diri sendiri.

"Aku percaya bahwa percaya diri adalah kuncinya dan aku selalu berusaha menciptakan pakaian yang memungkinkan semua wanita terlihat cantik," ungkapnya.

Tercatat deretan karya Prabal sudah pernah digunakan oleh sejumlah selebriti berbadan besar. Salah satunya, aktris dan komedian Melissa McCarthy dalam sampul majalah Elle Amerika edisi Juli 2016. Selain itu, Prabal juga dikenal dengan desainnya yang modern dan feminin.

Sejak terjun sebagai desainer awal tahun 2000-an, seluruh karya Prabal selalu berhasil mencuri perhatian pencinta fashion. Mulai dari selebriti dunia dan para ibu negara, seperti Michelle Obama. Istri dari Presiden Amerika Serikat, Obama itu terlihat berulang kali mengenakan karya Prabal.

Koleksi yang digunakannya antara lain, gaun merah untuk acara jamuan malam White House Correspondent 2010, gaun kuning saat mendampingi Obama di Africa Summit 2014, dan mini dress abu-abu saat menyambut Pangeran Harry di Washington 2013.
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7925 seconds (0.1#10.140)