Sakit Misterius, Ellie Goulding Batalkan Konser

Jum'at, 15 Juli 2016 - 23:03 WIB
Sakit Misterius, Ellie Goulding Batalkan Konser
Sakit Misterius, Ellie Goulding Batalkan Konser
A A A
JAKARTA - Ellie Goulding membatalkan dua konsernya yang akan datang lantaran masalah kesehatan misterius. Pada awalnya pelantun Love Me Like You Do ini dijadwalkan tampil di Positivus Festival di Latvia pada Jumat (15/7/2016) dan di Ilosaarirock Festival di Finlandia pada hari berikutnya.

Ellie telah menulis melalui akun Twitter pribadinya untuk meminta maaf kepada fans mengenai pembatalan konsernya tersebut. “Saya minta maaf karena saya harus membatalkan festival di akhir pekan ini. Karena masalah kesehatan, saya sudah disarankan untuk tidak bepergian atau melakukan konser. Saya akan sembuh kembali,” tulisnya.

Berita ini muncul beberapa hari setelah Ellie terpaksa membatalkan Delirium World Tour di Adelaide dan Perth pada 10 Oktober dan 12 Oktober mendatang karena konflik penjadwalan yang tak terduga.

Pada saat itu, promotor di Australia Frontier Touring mengatakan tidak bisa menghadirkan penyanyi kenamaan dunia itu dan pihaknya meminta maaf. “Frontier Touring dengan tulus meminta maaf kepada semua yang terkena dampak pembatalan ini.”.

Sebenarnya, penyanyi berusia 29 tahun ini masih dijadwalkan untuk lima pertunjukan lainnya di Selandia Baru dan Australia pada September dan Oktober. Bahkan, jadwal berikutnya dia harus konser di Chicago pada 31 Juli ini.

Dilansir Aceshowbiz, Ellie sendiri terakhir kali terlihat saat menghadiri pesta kemenangan Lewis Hamilton di Cafe Royal di London, Inggris pada Minggu, 10 Juli lalu.

Sementara sebelumnya, pada Maret, Ellie sempat menegaskan dirinya memutuskan untuk menjauh dari musik pascaberpisah dari Dougie Poynter, tapi ternyata dia tidak benar-benar berhenti dari dunia musik.

“Saya tidak berhenti bermusik, saya sedang berjalan terlalu jauh untuk itu! Hanya mengambil istirahat. Ini sudah tujuh tahun sejak terakhir saya memiliki waktu libur. Love you all,” ungkapnya.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7345 seconds (0.1#10.140)