Begini Dunia Malam Artis Korea

Sabtu, 16 Juli 2016 - 21:14 WIB
Begini Dunia Malam Artis Korea
Begini Dunia Malam Artis Korea
A A A
SEOUL - Dunia malam menjadi aktivitas yang kerap dilakukan sebagian besar artis Korea Selatan. Hal itu bukan saja dilakukan untuk menghabiskan waktu santai dan menikmati huburan semata, tetapi sebagai cara menghilangkan stres.

Mengutip Koreaboo, beberapa artis Korea, baik seorang idol grup maupun aktor dan aktris selalu mengunjungi beberapa tempat hiburan malam, seperti bar, klub malam ataupun kafe. Mereka menghabiskan waktu dengan bersenang-senang di beberapa tempat hiburan malam.

Hal ini menjadi sesuatu yang wajar bagi kalangan selebritas. Pasalnya kesibukan mereka di lokasi syuting sangat padat. Sementara untuk mendapatkan kesenangan, mereka pergi ke tempat hiburan malam. Biasanya mereka sering mengajak beberapa teman, termasuk untuk merayakan kesuksesan yang didapatinya.

Di tempat hiburan malam, terkadang para selebritas ini melakukan hal-hal yang tak terduga, seperti menari maupun mengonsumsi meminum beralkhol.

Tentunya, dunia malam yang kerap dilakukan selebritas dengan melakukan hal yang tidak biasa ini yang akhirnya menjadi pusat perhatian netizen. Efeknya, sudah tentu bisa merusak reputasi karier yang sudah diraih dengan susah payah.

Kendati demikian, beberapa artis Korea tidak mempedulikan kebiasaan mereka untuk berkunjung ke tempat hiburan. Padahal, tempat hiburan Korea dikenal dengan beberapa fasilitasnya yang menunjang kebutuhan artis Korea. Misalnya, dunia malam sering digunakan untuk berkencan.

Tapi, ada juga hal positif yang dilakukan beberapa artis Korea saat berkunjung ke tempat hiburan malam. Seperti yang dilakukan Big Bang, CL 2NEI, Hyuna 4MINUTE, SHINEE, JYJ, SNSD dan Suju. Mereka pergi bersama-sama untuk saling mengakrabkan.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9641 seconds (0.1#10.140)