Dapat Cibiran, Stefan William Minta Dukungan Teman

Senin, 18 Juli 2016 - 23:07 WIB
Dapat Cibiran, Stefan William Minta Dukungan Teman
Dapat Cibiran, Stefan William Minta Dukungan Teman
A A A
JAKARTA - Kabar kedekatan Stefan William dengan Celine Evangelista tengah menjadi perbincangan hangat. Tetapi, pemeran Boy dalam sinetron Anak Jalanan itu sepertinya tidak terlalu memedulikannya. Dia tetap fokus menjalani aktivitas syuting.

Saat dihubungi Sindonews, Stefan tengah menjalani syuting dan belum bisa diganggu. Hanya saja Agung, manajer Stefan William mengatakan Stefan masih terus menjalani syuting. " Masih Syuting," kata Agung, singkat.

Pihak manajemen juga belum bersedia mengungkapkan lebih detail mengenai Stefan yang dekat dengan Celine dan Eveline yang kabarnya menikah dengan sesama jenis, meski berita itu terus berhembus kencang.

"Maaf saya belum bisa kasih wawancara tentang itu," ujarnya.

Sementara, Stefan pun terus mendapatkan cibiran negatif dari netizen maupun fans karena hubungannya dengan janda beranak dua tersebut. Menangkis berita berita miring yang terus menyelimutinya, Stefan kemudian menggunggah postingan yang menggambarkan keadaan dan situasinya saat ini.

Postingan yang diunggahnya menampilkan foto para sahabat yang terus menemaninya, seolah mendukung apa yang menjadi keputusannya itu. Dalam foto itu dia menulis beberapa kata.

"A Friend Who Will Stand By you When Millions are against You," tulis Stefan William.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.0499 seconds (0.1#10.140)