Tonjolkan Program Kebanggaan Indonesia

Selasa, 19 Juli 2016 - 16:00 WIB
Tonjolkan Program Kebanggaan Indonesia
Tonjolkan Program Kebanggaan Indonesia
A A A
JAKARTA - Ajang penghargaan bagi industri pertelevisian Indonesia Panasonic Gobel Awards kembali hadir. Acara yang mengangkat tema Kebanggaan Indonesia ini akan disiarkan stasiun televisi RCTI pada Jumat, 14 Oktober 2016.

Direktur HRS Panasonic Gobel Awards Wendy Sofyan mengatakan Panasonic Gobel Awards tahun ini mengandung banyak makna. Dari tema yang diusung, terasa lebih meningkatkan program Indonesia yang tayang di stasiun televisi nasional.

"Kita ingin mengangkat program Indonesia di beberapa TV nasional juga. Jadi kita ambil tema Kebanggaan Indonesia yang mana pertelevisian kita memiliki program yang membanggakan dan berkualitas," kata Wendy di XXI Lounge, Plaza Senayan Jakarta, Selasa (19/7/2016).

Dalam kesempatan yang sama Progamming and Production Director RCTI Dini Putri mengatakan RCTI senang bisa kembali berkeja sama untuk menayangkan ajang penghargaan bergengsi bagi industri televisi di Indonesia ini.

"Kita melakukan proses yang cukup lama untuk bekerja sama dan ini juga kontrak terakhir kita untuk bekerja sama" kata Dini.

Namun, Dini menegaskan kerja sama RCTI dengan Panasonic Gobel Awards hanya sebatas menyiarkan saja dan tidak terlibat dalam penilaian atau menentukan pemenang. "Kita hanya mengeksekusi penayangan malam puncak pengumuman pemenang. Jadi kita tidak terlibat dalam penilaian apapun," katanya.

Ajang bergengsi tahunan ini bakal menggunakan hasil lembaga survei yang kredibel dan akuat dari lembaga survei yakni AC Nielsen dan Ernst Young, Core Team dan Juri Panasonic Gobel Awards 2016.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7694 seconds (0.1#10.140)