Disney Rilis Sekuel Alice in Wonderland

Rabu, 20 Juli 2016 - 18:30 WIB
Disney Rilis Sekuel Alice in Wonderland
Disney Rilis Sekuel Alice in Wonderland
A A A
JAKARTA - Setelah enam tahun, kini Disney kembali mempersembahkan Alice Through The Looking Glass yang merupakan sekuel dari Alice in Wonderland.

Masih terinspirasi dari novel fantasi popular karya Lewis Caroll, Tim Burton kembali didapuk sebagai produser dan bekerja sama dengan James Bobin sebagai sang sutradara.

Berdasarkan rilis yang diterima Sindonews, dalam sekuel kedua ini, karakter-karakter ikonik lainnya seperti Cheshire Cat yang diperankan oleh Stephen Fry, Dormouse oleh Barbara Windsor, March Hare oleh Paul Whitehouse, Tweedledee dan Tweedledum oleh Matt Lucas, akan kembali menyapa Alice dalam petualangannya kembali ke masa lampau.

Tak hanya itu, film ini juga masih akan dibintangi oleh Mia Wasikow sebagai Alice Liddle dan Johnny Depp sebagai The Mad Hatter. Seiring waktu, Alice Liddle yang telah beranjak dewasa mendapat pesan dari Absolem sang ulat bulu yang mengatakan bahwa Alice telah terlalu lama mengabaikan teman-temannya di Wonderland.

Pesan itu pun akhirnya membawa Alice untuk sekali lagi kembali ke Wonderland, yang sesungguhnya bernama Underland, dan mengharuskannya untuk menyelamatkan sahabat sejatinya, Mad Hatter. Kali ini Alice harus berhadapan dengan Time yang diperankan oleh Sacha Baron Cohen, demi melintasi waktu untuk menyelamatkan Mad Hatter.

Alice Through The Looking Glass akan membawa para penonton ke sebuah kisah menakjubkan bersama para karakter yang lekat dalam ingatan di dalam dunia imajinasi yang unik serta penuh warna. Film ini dijadwalkan akan tayang di Indonesia mulai 5 Agustus 2016.
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5703 seconds (0.1#10.140)