Soyou Rela Makan Telur Puyuh Demi Tubuh Langsingnya

Rabu, 20 Juli 2016 - 19:20 WIB
Soyou Rela Makan Telur Puyuh Demi Tubuh Langsingnya
Soyou Rela Makan Telur Puyuh Demi Tubuh Langsingnya
A A A
SEOUL - Soyou terkenal sebagai selebritas yang memiliki tubuh langsing. Tak jarang, tubuh aktris cantik ini pun membuat iri sejumlah wanita. Namun, Soyou mengaku demi memiliki bentuk tubuh yang diinginkannya, dia harus menjalankan diet super ketat yang menyiksa.

Dalam sebuah acara, wanita berusia 24 tahun itu membeberkan rahasia tubuh langsingnya. Soyou mengatakan apa saja yang menjadi makanannya.

"Saya hanya makan empat telur puyuh tanpa kuningnya, susu rendah lemak, dan salad tanpa dressing apapun dalam satu hari," papar Soyou yang dilansir dari Kpopherald.

Meski berhasil menurunkan berat badan hingga delapan kilogram dalam waktu singkat, pelantun Some ini merasa sedih. Tak hanya itu, Soyou pun mengaku menyesal. Pasalnya, anggota Sistar ini menilai, diet yang dilakukannya ini merupakan diet terburuk.

"Saya memilih metode diet yang terburuk untuk menghilangkan delapan kilogram selama sebulan. Saya membatasi karbohidrat dan asupan garam ke tingkat paling ekstrem," ungkapnya.

Diet ekstrem yang dilakukannya ini juga kerap membuat wanita berambut panjang tersebut menangis. "Ibu temanku memberi sebuah semangka, tapi berpikir itu akan merusak dietku. Aku menangis dengan semangka ada di kedua tanganku," pungkasnya.
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6288 seconds (0.1#10.140)