Siapkan Lagu Ketiga, Marcel Chandrawinata Cari Penyanyi yang Pas

Jum'at, 22 Juli 2016 - 03:30 WIB
Siapkan Lagu Ketiga, Marcel Chandrawinata Cari Penyanyi yang Pas
Siapkan Lagu Ketiga, Marcel Chandrawinata Cari Penyanyi yang Pas
A A A
JAKARTA - Tengah disibukkan dengan aktivitas barunya sebagai seorang disc jockey atau DJ, Marcel Chandrawinata mengatakan bahwa dia memang menyukai musik dengan beat yang cepat seperti house music, EDM, dan trance. Dia pun kini sedang menekuni lagu ketiganya dan tengah mencari seorang penyanyi Indonesia yang pas untuk membawakan karya Marcel bersama seorang temannya itu.

Gue sih sebenernya sukanya house, tapi tergantung dengan market. Karena market-nya lagi EDM, ya EDM. Tapi gue sama temen gue sebenernya lebih ke trance housenya. Kalau single ketiga masih jauh banget, masih 10% kali. Gue masih mau nentuin nih siapa penyanyinya,” papar dia kepada Sindonews belum lama ini.

Marcel menegaskan, memilih penyanyi Indonesia untuk membawakan lagu barunya itu karena kualitas. Selain itu, dia juga ingin lebih bisa memberikan penghargaan bagi penyanyi lokal.

“Jadi sekarang sih gue berdua emang baru mau nentuin penyanyinya tapi yang pasti orang Indonesia. Karena sebenernya banyak orang Indonesia yang bagus. Kayak kemarin ada DJ dari Amsterdam, dia bahkan me-remix lagunya Isyana (Sarasvati) gitu. Nah, gue juga pengin kayak gitu, appreciate orang Indonesia,” ujar dia.

Jika ditanya dengan musisi siapa dia ingin berkolaborasi, saudara kembar dari Mischa Chandrawinata ini mengatakan bahwa dia sangat menyukai Alesso, Jack Q, dan DJ Snake. Karena baginya, tak hanya menjadi DJ, performa ketiganya begitu apik dan sangat menghibur ketika di atas panggung.

“Wah, gue pengen banget Alesso sih. Karena hampir semua lagunya dia itu ada vokalnya. Gue sih sebenernya sukanya yang ada vokalnya. Kalau orang bilang mungkin mainstream, tapi memang gue sukanya Alesso, Jack Q, sama DJ Snake. Top! Karena as a DJ sama as a performer mereka bagus,” pungkasnya.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4988 seconds (0.1#10.140)