Ariana Grande Ubah Penampilan

Senin, 25 Juli 2016 - 20:21 WIB
Ariana Grande Ubah Penampilan
Ariana Grande Ubah Penampilan
A A A
JAKARTA - Disela sela kesibukkan Ariana Grande mempromosikan album Dangerous Woman, pelantun Break Free ini memamerkan penampilan barunya di musim panas ini. Seperti apa?

Ya, kali ini Ariana hadir dengan rambut berponi. Melalui media sosial memiliknya, dia memperlihatkan penampilan barunya itu. “Perubahan. Merasa bebas. Bahagia. Berponiiii,” tulis Ariana di Twiitter.

“Hidup adalah liar dan perubahan adalah benar-benar fantastis (tidak hanya berbicara tentang poni),” tambahnya.

Selain itu, penyanyi berusia 23 tahun itu juga menuliskan tentang poni barunya itu terkait dengan orang-orang yang mendukung kariernya selama ini.

“Ya poni. Kenapa kalian selalu benar tentang segala sesuatu. Saya mencintaimu. Terima kasih telah mencintai saya dan peduli dan memiliki kepentingan terbaik saya di hati. Saya mencintai kalian,” bebernya.

Berdasarakan Instagram, perubahan yang dilakukan Ariana dengan penampilan barunya itu berkat sentuhan penata rambut Aaron Light. sementara Omar Rokael Lizama menjadi make-up artist yang membantu Ariana untuk mempercantik rambut barunya tersebut.

Selain meluncurkan album dan parfum baru belum lama ini, wanita yang akrab disapa Ari ini juga tengah mempersiapkan diri untuk berperan dalam film Hairspray Live! sebagai sahabat dari Tracy Turnblad, Penny Pingleton. Karakter ini sebelumnya diperankan Kerry Butler di film Hairspray pada 2002.

“Penny telah menjadi peran impian saya sejak Hairspray dibuka di broadway. Ketika itu usia saya 9 tahun dan saya begitu mencintai dan masih mencintai Kerry Butler. Semoga saya dapat membuat kamu bangga,” jelasnya seperti yang dikutip E online.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6468 seconds (0.1#10.140)