Stefan William Masih Kepo dengan Natasha Wilona

Rabu, 27 Juli 2016 - 20:07 WIB
Stefan William Masih Kepo dengan Natasha Wilona
Stefan William Masih Kepo dengan Natasha Wilona
A A A
JAKARTA - Natasha Wilona dan Stefan William telah putus, tapi tidak banyak yang tahu jika keduanya masih tetap berhubungan satu sama lain dan masih sering berkomunikasi.

Stefan dan Natasha sepertinya tidak ingin putusnya hubungan asmara mereka itu membuat hubungan pertemanan menjadi renggang. Hal itu dibuktikan dalam cuplikan video yang memperlihatkan kebersamaan mereka yang diunggah dari akun Instagram sinetron Anak Jalanan.

Dalam video itu terlihat Stefan William dan Natasha saling berinteraksi, layaknya sepasang kekasih. Bahkan, Stefan William masih kepo dengan mantan kekasihnya itu. Seperti saat pemeran Boy ini ingin melihat apa yang dilakukan Natasha di handphonenya. Sebab, wanita cantik yang memerankan karakter Reva ini sibuk dengan handphonenya saat mereka bertemu.

Sayang, Natasha langsung menutupi handphone pribadinya tersebut ketika Stefan meliriknya. Nampak, aktor kelahiran 1993 kecewa tidak bisa melihat isi handphone dari dara cantik tersebut.

Melihat interaksi keduanya, beberapa fans menghujani dengan beragam komentar, positif maupun negatif. Hanya saja komentar miring seputar kedunya tidak banyak tertera di video itu.

"Mereka hanya setinnggan, biar laku aja," kata salah satu fans dalam akun Instagram.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8689 seconds (0.1#10.140)