Ulang Tahun, MNC Lifestyle Perkuat Program Social Club

Rabu, 27 Juli 2016 - 21:10 WIB
Ulang Tahun, MNC Lifestyle...
Ulang Tahun, MNC Lifestyle Perkuat Program Social Club
A A A
JAKARTA - MNC Lifestyle merayakan hari jadinya yang keenam melalui program unggulan Social Club. Acara yang ditayangkan melalui televisi berbayar Indovision Channel 93 ini menjadi salah satu program yang paling disukai, khususnya kaum ibu.

Chairwoman MNC Lifestyle Liliana Tanoesoedibjo mengatakan Social Club merupakan program yang banyak diminati oleh para ibu. Pasalnya program ini menggambarkan kegiatan sosial yang dilakukan oleh para ibu.

"Social Club adalah program yang meliput setiap kegiatan ibu-ibu, tidak hanya kumpul-kumpul, tapi ada kegiatan sosial. Ini merupakan program unggulan yang disukai oleh ibu-ibu," kata Lilianan di Grand Hyatt, Jakarta, Rabu (27/7/2016).

Lebih Lanjut Liliana berharap program Social Club ini bisa terus menjadi unggulan dan tetap menampilkan konten yang berkualitas untuk masyarakat.

Pada kesempatan itu, juga dihadirkan Social Club bertajuk special dengan mengundang lima grup arisan terbaik 2016 yang banyak melakukan kegiatan bersosialisasi.

Lima grup arisan ini mendapatkan penghargaan dari MNC Lifetsyle berupa plakat yang diberikan langsung Chairwoman MNC Lifestyle Liliana Tanoesoedibjo.

Sementara, pada ulang tahun keenam ini MNC Lifestyle telah menampilkan program spesial dalam liputan exclusif dari enam kota di Australia dan New Zealand selama Juli lalu. Progam ini untuk memanjakan pemirsa setia MNC Lifestyle.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.1635 seconds (0.1#10.140)