Chick n Roll Hadirkan Ayam Goreng Enam Pilihan Saus

Jum'at, 29 Juli 2016 - 13:20 WIB
Chick n Roll Hadirkan...
Chick n Roll Hadirkan Ayam Goreng Enam Pilihan Saus
A A A
JAKARTA - Ayam goreng dengan berbagai macam bumbu atau saus nampaknya kini semakin menjamur di Indonesia. Chick n' Roll, salah satu restoran penyedia ayam goreng lezat berbalut saus dari berbagai negara kini hadir di Indonesia untuk memanjakan lidah para pecinta kuliner khususnya penikmat ayam goreng.

"Awalnya saya itu punya mimpi untuk dapat memberikan ayam goreng paling enak di dunia karena sangat suka traveling dan saya juga sangat suka makan fried chicken. Jadi setiap saya pergi ke suatu negara saya pasti makan ayam goreng. Dan enam saus yang kami sajikan ini terinspirasi dari enam tempat yang saya kunjungi," jelas Chief Executive Officer Chick n' Roll, Michelle Surjaputra saat pembukaan restoran Chick n' Roll, di Gandaria City, Jakarta, Kamis (28/7/2016).

Michelle menjelaskan varian dan rasa yang dimiliki oleh ayam goreng Chick n' Roll.

"Kami ada saus Madagascar Madness, itu spicy, terus ada Thai Garlic, itu ada garlicnya, gurih, ada soy saucenya sedikit, terus American BBQ, itu smokey tapi pedas, Brazilian Honey, ada jeruknya, ada honeynya, rasanya ada manis, asin, gurih, terus Mandarin Flare, itu pedas tapi ada jeruknya juga, dan Hawaiian Mustard, ada mustardnya, ada honeynya juga," jelasnya.

Selain rasa saus yang beragam, keunggulan dari ayam yang diaajikan oleh Chick n' Roll adalah ayam goreng tanpa lemak dan vetsin.

Sebelum dilakukan proses memasak, bahan baku ayam dihilangkan lemak jenuhnya terlebih dahulu melalui cara manual oleh tenaga terlatih di central kitchen sebelum akhirnya dikirimkan ke outlet-outlet setiap harinya. Bahan baku ayam segar ini dimasak dengan suhu tinggi tanpa melalui proses marinasi sehingga bebas vetsin.

"Masakan lezat memang sebaiknya juga sehat dan memenuhi nilai gizi. Karena itu kami memilih proses pembuatan yang menghilangkan lemak jenuh dan bumbu yang tidak perlu seperti vetsin," imbuh Michelle.

Selain varian ayam goreng dengan beragam pilihan saus, Chick n' Roll juga menawarkan beberapa produk pilihan lainnya, seperti burger, chicken soup, chicks sticks, bento, dan masih banyak lagi. Ada pula dua pilihan makanan penutup atau dessert andalan dari Chick n' Roll, yakni Ice Cream Sundae dan Ice Cream Mochi.
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.0908 seconds (0.1#10.140)