Selebritas Indonesia Berduka Atas Kepergian Mike Mohede

Minggu, 31 Juli 2016 - 20:54 WIB
Selebritas Indonesia Berduka Atas Kepergian Mike Mohede
Selebritas Indonesia Berduka Atas Kepergian Mike Mohede
A A A
JAKARTA - Sejumlah artis Indonesia tidak ada yang menyangka jika penyanyi bersuara merdu Mike Mohede meninggal dunia‎. Sosoknya yang ‎baik dan mudah bergaul, membuat penyanyi jebolan Indonesian Idol ini disukai. Tidak saja dikalangan musisi, juga artis, baik film, sinetron atau model.

‎Para artis yang pernah bekerja sama dengan penyanyi bertubuh besar ini begitu mengenal kebaikannya, tetapi yang utama, orang tidak akan lupa dengan suaranya yang khas.

Indra Lesmana yang sering berkolaborasi dengan Mike untuk musik jazz begitu terpukul atas kabar duka tersebut. Melalui akun Twitter dia merasa sedih dan hancur.

"Masih ga percaya... Sedih dan hancur banget rasanya.. Selamat jalan Mike, kita semua kehilangan :( #RIPMikeMohede" kata Indra.

Sutradara Joko Anwar pun ‎mengungkap kesedihannya. Dia melihat Mike sebagai salah satu penyanyi berbakat Indonesia.

"Rest in peace Mike Mohede. A good man with great talent. He will be missed,"‎ ujar Joko melalui akun twitter pribadinya.

‎Ucapan duka juga datang dari penyanyi dan artis Ussy Sulistiawaty. Istri Andika Pratama ini mengucapkan selamat perpisahan dengan Mike sambil memperlihatkan tanda sedih.

"selamat jalan mike mohede..," tulis dia.

Sementara artis Annisa Pohan, menantu SBY memperlihatkan video kenangan saat bersama Mike yang tampil menyanyi di acara ulang tahun pernikahan mertuanya itu.

Demikian dengan‎ Memes yang merasa dekat dengan Mike. Istri komposer Addie MS ini juga berbagi kenangan saat bersama Mike.

"Kenangan manis dg Mike Mohede.. penyanyi fav aku.. Selamat jln sahabat..… (w/ Yoega, Ary, & 4 others) [pic]," tulis dia.

Mike Mohede meninggal dunia pada Minggu (31/7/2016), akibat serangan jantung di Rumah Sakit Premier Bintaro. Pria kelahiran 7 November 1983 itu pernah mengikuti audisi Indonesia Idol musim kedua dan keluar sebagai pemenang. Mike pertama kali meluncurkan album di tahun 2005. Pada 12 Juni 2015 lalu, Mike meluncurkan album keduanya.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.3358 seconds (0.1#10.140)