Ini Kenangan Bebi Romeo Bersama Mike Mohede

Minggu, 31 Juli 2016 - 21:25 WIB
Ini Kenangan Bebi Romeo Bersama Mike Mohede
Ini Kenangan Bebi Romeo Bersama Mike Mohede
A A A
JAKARTA - Meninggalnya penyanyi solo Mike Mohede meninggalkan kenangan yang mendalam bagi para keluarga dan sahabat. Termasuk bagi musisi Bebi Romeo yang pernah bekerja sama.

Saat dihubungi Sindonews, suami dari Meisya Siregar itu mengaku memiliki banyak kenangan yang tak terlupakan bersama penyanyi jebolan ajang pencarian bakat menyanyi Indonesian Idol itu. Di mana keduanya bersama Anji terlibat dalam sebuah projek menyanyikan ulang tembang Bunga Terakhir.

"Ada sih (kenangan) waktu kerjasama di lagu Bunga Terakhir. Lagunya itu dinyanyikan ulang, trio. Sama saya, Anji dan Mike tahun lalu di album Masterpiece Bebi Romeo," papar Bebi kepada Sindonews, Minggu (31/7/2016).

Juri X Factor itu memaparkan, pria kelahiran 7 November 1983 itu memiliki suara emas. Meski sebagai junior dalam urusan bermusik, Bebi menilai Mike giat untuk belajar dan tak segan untuk menggali ilmu dari sesama musisi lainnya.

"Mike Mohede orang yang dikasih talenta karunia dari Tuhan dengan dikasih suara emas. Anaknya humble, tepat waktu. Cepet nangkep juga kalau diajak rekaman," kata dia.

Mike Mohede meninggal dunia pada Minggu (31/7/2016). Pelantun Sahabat Jadi Cinta itu dikabarkan menghembuskan napas terakhirnya akibat penyakit serangan jantung di Rumah Sakit Premier Bintaro dalam usia 32 tahun.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.7794 seconds (0.1#10.140)