Sebelum Meninggal, Mike Mohede Sempat Bermain Game

Minggu, 31 Juli 2016 - 23:00 WIB
Sebelum Meninggal, Mike Mohede Sempat Bermain Game
Sebelum Meninggal, Mike Mohede Sempat Bermain Game
A A A
JAKARTA - Mike Mohede tidak menunjukkan tanda-tanda sedang sakit sebelum meninggal dunia. Dia bahkan sempat bermain PlayStation bersama teman-temannya.

Menurut manajer Mike, Indra, ketika bermain kondisi Mike masih sangat baik. Hingga permainan usai Mike memutuskan untuk beristirahat. "Dari keterangan keluarga, Mike sempat main game sama temannya. Mike izin tidur terus lihat posisi tidurnya beda, dan pas dipanggil enggak nyahut. Berusaha dibangunkan, tapi enggak direspons,” ujar Indra seperti dikutip Okezone, Minggu (31/7/2016).

Keluarga lalu membawanya ke rumah sakit. Tapi, setelah tiba di rumah sakit, dokter menyatakan, Mike sudah dalam kondisi tidak bernyawa. Dia dinyatakan meninggal pada pukul 18.02 WIB. “Sampai UGD kata dokter sudah tidak ada. Sekitar 30 menit sebelum dibawa ke rumah sakit sudah tidak ada kata dokternya,” kata Indra.

Indra pun sempat kaget dengan diagnosa dari dokter yang mengatakan Mike meninggal karena serangan jantung. Pasalnya, selama hidup Mike tidak memiliki riwayat penyakit jantung. Bahkan Mike dapat dikategorikan rutin berolah raga. "Riwayat jantung enggak ada sama sekali. Kata dokter sih Jantung, kita enggak bisa memastikan," papar Indra.

Mike Mohede meninggal dunia pada Minggu (31/7/2016). Jebolan Indonesian Idol itu dikabarkan mengembuskan napas terakhirnya akibat serangan jantung dalam usia 32 tahun.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6347 seconds (0.1#10.140)