Burrito-Cheetos, Cemilan yang Bikin Ketagihan

Senin, 01 Agustus 2016 - 21:03 WIB
Burrito-Cheetos, Cemilan yang Bikin Ketagihan
Burrito-Cheetos, Cemilan yang Bikin Ketagihan
A A A
JAKARTA - Taco Bell menjadi salah satu restoran cepat saji yang berhasil memadukan makanan cepat saji dengan camilan Doritos Tacos Locos. Kali ini resto tersebut kembali memadukan camilan lain ke dalam campuran makanan mereka, yakni Cheetos, cemilan yang digemari yang dikombinasikan dengan menu burrito.

Dilansir Foxnews, burrito tebal ini diisi dengan daging sapi yang telah dimasak dengan bumbu, nasi mentega, saus nacho yang kaya dengan keju dan taburan camilan keju popler yang telah dihancurkan.

Makanan yang dikombinasikan dengan Cheetos ini nampaknya menjadi camilan terlaris, khususnya pada musim panas ini. Pasalnya, tak hanya Taco Bell yang memadukannya dengan menu andalan mereka, pada Juni ini, Burger King pun telah merilis Mac and Cheetos yang merupakan camilan makaroni dan keju yang digoreng dengan balutan Cheetos yang dihancurkan.

Sebelumnya, Taco Bell Canada juga telah memperkenalkan Beefy Cheddar Cheetos Crunchwrap Sliders dan Supreme Cheetos Crunchwrap Sliders. Setiap Cheetos Stuffed Burrito dibanderol dengan harga USD1 dan menu ini akan mulai dijual pada awal Agustus ini.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7644 seconds (0.1#10.140)