Windy Idol Terus Promosikan Single Masih Mencintaimu

Kamis, 04 Agustus 2016 - 19:30 WIB
Windy Idol Terus Promosikan Single Masih Mencintaimu
Windy Idol Terus Promosikan Single Masih Mencintaimu
A A A
JAKARTA - Jebolan Indonesian Idol, Windy Ghemary sukses merilis single perdananya di pasaran. Dengan judul Masih Mencintaimu, single yang menceritakan tentang percintaan ini pun mendapatkan sambutan yang baik.

"Di Bali sudah pada suka. Di Sumatera dan Manado juga. Kita belum promo di televisi, baru di radio aja," papar Windy kepada Sindonews di Gedung Sindo, Jakarta, Rabu (3/8/2016).

Juri Dewi Dewi Mahadewi itu pun menceritakan single-nya ini mengisahkan seseorang yang sulit melupakan kekasih yang telah berpisah. Dengan lirik yang kuat dan pas dengan karakter vokal, wanita berambut panjang itu pun berharap single perdananya ini bisa diterima oleh pecinta musik Tanah Air.

"Aku berharap bisa diterima masyarakat luas. Aku juga bersyukur aku punya karya dan disukai banyak orang," kata dia.

Single Masih Mencintaimu ini dirilis pada April lalu. Lagu ini adalah karya mantan drummer Kotak, Posan.

"Aku yakin industri musik Indonesia lagi bagus banget, makin kesini makin bagus dan aku yakin karena aku bersama orang-orang yang sangat tepat, tim yang bagus, sehingga aku bisa menelurkan single ini. Terima kasih kepada bang Posan, pihak label, Star Media Nusantara, teman-teman media, keluarga dan teman-teman aku, terima kasih sudah datang dan mendukung peluncuran single aku ini. Aku berharap single ini bisa diterima masyarakat dan bisa mewakili perasaan mereka," papar Windy saat peluncuran single tersebut beberapa waktu lalu.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6602 seconds (0.1#10.140)
pixels