Tak Mau Kalah, Guru Musik Ini Hafalkan Lagu Viral untuk Audisi Indonesian Idol XIII Yogyakarta

Sabtu, 07 September 2024 - 17:00 WIB
loading...
Tak Mau Kalah, Guru...
Guru musik bernama Amalia Janata tak mau kalah dalam persiapan menjelang audisi Indonesian Idol XIII di Gedung Grha Padmanaba, SMAN 3 Yogyakarta. Foto/Yohanes Demo
A A A
YOGYAKARTA - Guru musik bernama Amalia Janata tak mau kalah dalam persiapan menjelang audisi Indonesian Idol XIII di Gedung Grha Padmanaba, SMAN 3 Yogyakarta pada 7 - 8 September 2024.

Untuk meningkatkan peluang sukses, Amalia telah menyiapkan banyak lagu. Mulai dari lagu barat, pop hingga lagu-lagu viral, yang sesuai dengan karakteristik suaranya.

"Menghafal lagu-lagu. Mulai dari lagu Inggris, pop sampai lagu-lagu yang lagi viral sekarang ini," kata Amalia saat warm up Indonesian Idol season XIII di Sleman City Hall, Yogyakarta pada Jumat, 6 September 2024.

Sebagai pengalaman pertamanya mengikuti audisi pencarian bakat menyanyi bergengsi seperti ini, Amalia berusaha sebaik mungkin agar tampil maksimal.



Ia berharap dengan persiapan matang, termasuk menghafal berbagai lagu, ia dapat bersinar di panggung Indonesian Idol.

Selain itu, Amalia juga sengaja datang ke warm up Indonesian Idol season XIII sebelum mengikuti audisi. Ia mengaku datang agar terbiasa dengan suasana audisi.

Pasalnya, hal ini merupakan pengalaman pertamanya mengikuti audisi Indonesian Idol. Oleh karena itu, upaya apa pun akan ia lakukan agar sukses di audisi yang digelar oleh RCTI tersebut.

"Biar besok nggak kaget sama suasananya. Jadi mumpung ada kesempatan warm up ini saya sempetin dateng," tandasnya.



Di sisi lain, warm up Indonesian Idol season XIII Yogyakarta semakin semarak dengan kehadiran jebolan Indonesian Idol, Salma Salsabil.

Penampilan pelantun Bunga Hati tersebut berhasil memeriahkan suasana dan membuat pengunjung bersorak gembira. Ia menghibur pengunjung dengan membawakan lagu-lagu hitsnya.
(dra)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1687 seconds (0.1#10.140)