Maliq & D'essentials dan The Groove Gelar Konser Kolaborasi

Kamis, 04 Agustus 2016 - 20:30 WIB
Maliq & Dessentials dan The Groove Gelar Konser Kolaborasi
Maliq & D'essentials dan The Groove Gelar Konser Kolaborasi
A A A
JAKARTA - Dua grup musik ternama Indonesia, Maliq & D'essentials dan The Groove tengah terlibat projek terbaru. Keduanya akan menggelar konser di Jakarta Convention Center (JCC) pada Selasa (6/9/2016).

Menariknya, konser ini bukanlah konser biasa. Dengan tajuk D'essentials of Groove, ini menjadi konser perayaan kolaborasi keduanya dalam berkarya di industri musik Tanah Air.

"The Groove tahun ini 19 tahun, tahun besok kita 20 tahun dan Maliq 14. Kebetulan kita banyak kesamaan. Ulang tahun juga sama 15 Mei. Ada kemiripan yang nggak sengaja aku pikir Tuhan ciptakan itu semua," papar vokalis The Groove, Rieka Roslan saat jumpa pers di CGV Grand Indonesia, Jakarta, Kamis (4/8/2016).

Selama kurang lebih 2,5 jam penonton akan disuguhkan aksi panggung yang berkesan. Mulai dari lagu-lagu hits keduanya, live visual hingga penggunaan lighted wristband atau gelang berlampu oleh penonton.

"Nanti kita nggak pakai visual art tapi live visual. Apa yang mereka lakukan itu kita tampilkan. Ada juga wristband yang akan digunakan. Jadi wirstband itu akan menyala berwarna sesuai dengan alunan lagu dan irama yang akan dibawakan," ungkap Managing Director Berlian Entertainment sekaligus promotor, Dino Hamid.

Tak hanya menghadirkan aksi panggung yang apik, konser ini juga sukses menghasilkan lagu baru, yaitu Coba Katakan Dengan Cinta (CKDC) yang mana lirik lagunya di ciptakan oleh Yovie Widianto. Lagu ini nantinya juga akan menjadi theme song konser D'essentials of Groove.

"Lagunya buat saya nggak terlalu sulit. Orientasi lagu ini The Groove dan Maliq sekali, tentu berbeda dengan saya, dengan Kahitna. Dengan kekuatan vokal Angga, Indah dan Rieka akan membuat warna lagu ini indah. Kebetulan di arransemen oleh Maliq & D'essential dan The Groove," kata Yovie Widianto.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9503 seconds (0.1#10.140)