Victoria Beckham Berambisi Rancang Gaun Pengantin Pippa Middleton

Minggu, 07 Agustus 2016 - 06:37 WIB
Victoria Beckham Berambisi Rancang Gaun Pengantin Pippa Middleton
Victoria Beckham Berambisi Rancang Gaun Pengantin Pippa Middleton
A A A
JAKARTA - Victoria Beckham sangat berharap untuk bisa merancang gaun pengantin Pippa Middleton. Desainer berusia 42 tahun itu telah menulis di buku sketsa sejak dia tahu adik dari Duchess of Cambridge ini telah bertunangan dengan miliarder James Matthews pada bulan lalu.

Sebuah sumber terdekat mengatakan Pippa tersanjung dengan keinginan istri David Beckham yang ingin merancang busana pengantinnya. ''Dia mencintai ide pernikahan kerajaan lain. Pippa merasa tersanjung ketika Victoria mendekatinya di pernikahan Catherine pada 2012, tapi dia berpikir tentang memilih seorang desainer yang tidak diketahui dan mengubahnya menjadi bintang semalam.,” sebut sumber itu.

Namun, mantan personel Spice Girls ini belum menyerah dan berharap kepada temannya, Eva Longoria untuk membantu mempromosikan karyanya. “Victoria berencana untuk mempromosikan karyanya kepada Pippa. Dia mendaftar semua teman selebriti, termasuk Eva Longoria untuk secara halus mempromosikan dirinya,” bebernya.

“Dia tahu Pippa penggemar Hollywood dan dia berharap bahwa mendapatkan perhatian dari wanita seperti Kate Beckinsale dan Scarlett Johansson akan membantu keinginannya itu,” tambah sumber tersebut.

Victoria juga dilaporkan telah mengirimkan 32 untuk mengucapkan selamat atas pertunangannya Pippa dan James Matthews. "Itu pasti untuk mendapat perhatian Pippa. Vic mengirimnya beberapa sampel pakaian. Victoria berusaha menarik perhatian dengan cara yang dia bisa. Dia untuk mendapatkan keinginannya itu dia tidak akan berhenti sampai keputusan telah dibuat,” paparnya.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4204 seconds (0.1#10.140)