Jessica Kembali Lagi ke SNSD!

Selasa, 09 Agustus 2016 - 07:20 WIB
Jessica Kembali Lagi ke SNSD!
Jessica Kembali Lagi ke SNSD!
A A A
SEOUL - Jessica kembali di SNSD. Eits! Tunggu dulu kembalinya Jessica bukan bentuk nyata tapi, berbentuk kenangan di video klip SNSD yang berjudul That Summer (0805).

Mengutip Pann, para fans menemukan beberapa kenangan Jessica pada video klip tersebut. Dalam cuplikan video itu terlihat animasi yang mengambarkan MV lagu Gee.

Animasi dengan lagu Gee memperlihatkan topi berwarna ungu yang dikenakan Jessica saat dirinya masih menjadi anggota SNSD. Tidak hanya itu, kemudian penggemar juga menemukan gambar burung terbang yang menjadi ciri khas untuk video klip The Boys.

Dan, Jessica pun pernah memegang burung tersebut saat di video klip The Boys. Tentu saja penggemar berspekulasi bahwa Jessica ikut dibawa oleh kedelapan anggota SNSD yang merayakan hari jadi dari girl band yang memiliki nama lain Girls Generation itu.

Sementara itu lagu 'That Summer (0805)' menjadi salah satu lagu SM STATION. Selain itu, musik video ini juga merupakan salah satu hadiah yang dipersembahkan SNSD kepada penggemar untuk merayakan 9 tahun debut.
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7910 seconds (0.1#10.140)