Cara Natasha Mannuela Jaga Kesehatan Menjelang Miss World

Rabu, 10 Agustus 2016 - 12:46 WIB
Cara Natasha Mannuela Jaga Kesehatan Menjelang Miss World
Cara Natasha Mannuela Jaga Kesehatan Menjelang Miss World
A A A
BEKASI - Aktifitas yang padat, kerap membuat banyak orang melupakan asupan makanan sehat. Dengan begitu, banyak orang yang mudah terserang penyakit yang tidak diinginkan.

Namun, hal tersebut tidak berlaku bagi Miss Indonesia 2016, Natasha Mannuela. Ditengah jadwalnya yang padat menuju Miss World 2016 di Amerika Serikat, wanita yang akrab disapa Acha itu pun memiliki trik khusus agar tetap sehat.

"Sebisa mungkin saya harus olahraga pagi hari. Biasanya di rumah sekedar push up, warm up, peregangan, itu semua kan juga berguna untuk stamina saat nari," papar Acha kepada Sindonews di kawasan TPU Bantar Gebang, Bekasi, Selasa (9/8/2016).

Wanita asal Bangka Belitung itu rupanya tahu betul cara menjaga kesehatan. Pasalnya, tak hanya rutin berolah raga, dia juga mengimbanginya dengan banyak mengonsumsi air putih, makanan sehat serta tak lupa cukup istirahat.

"Banyak minum air putih. Karena seperti yang kita tahu, air putih baik untuk kesehatan. Makan makanan sehat juga. Banyak makan buah sama sayur. Sebisa mungkin istirahat cukup. Curi-curi waktu untuk istirahat," pungkasnya.
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8346 seconds (0.1#10.140)
pixels