Tiffany SNSD Buang Foto Jessica!

Rabu, 10 Agustus 2016 - 14:17 WIB
Tiffany SNSD Buang Foto Jessica!
Tiffany SNSD Buang Foto Jessica!
A A A
SEOUL - Tiffany SNSD sepertinya membuat para netizen dan fans cukup marah dengan postingan fotonya dalam akun instagramnya. Alasannya, pemilik nama asli dari Stephanie Hwang ini memposting foto SNSD tanpa Jessica.

Mengapa demikian, itu karena postingan foto yang menimbulkan pro dan kontra di kalangan penggemar. Foto yang diunggah oleh mantan kekasih Nickhun 2PM ini membuang foto Jessica.

Terlihat dalam postingan fotonya, Ia hanya mengikutsertakan Taeyeon, Sunny, Hyoyoen, Yuri, Sooyoung, Yoona dan Seohyun. Hal ini membuat, fans sangat marah dan tidak setuju dengan tindakan yang dilakukannya.

Postingan itupun menghasilkan 100 ribu komentar. Kebanyakan komentar berisi pendapat pro dan kontra dari para penggemar.

"Aku sering melihat foto dari penggemar yang menghapus wajah Jessica. Tapi aku tidak pernah melihat hal yang seperti ini dari anggotanya langsung," ujar salah satu netizen seperti dikutip Instiz.

Namun beberapa tindakan Tiffany yang 'membuang' foto Jessica juga dibela oleh beberapa netizen. Para fans pun mengerti tindakan yang dilakukan oleh Tiffany.

"Aku rasa Tiffany sudah melakukan hal yang benar. Mengupload foto 9 anggota akan membuat penggemar yang sudah move on merasa aneh," tukasnya.
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9223 seconds (0.1#10.140)