Seolhyun AOA dan Zico Block B Akhirnya Resmi Berpacaran

Rabu, 10 Agustus 2016 - 20:28 WIB
Seolhyun AOA dan Zico Block B Akhirnya Resmi Berpacaran
Seolhyun AOA dan Zico Block B Akhirnya Resmi Berpacaran
A A A
SEOUL - Seolhyun AOA akhirnya resmi berpacaran dengan Zico Block B. Hal itu diungkapkan oleh FNC Entertainment dan Seven Seasons, agensi yang menangungi dua artis Korea ini.

Seasons menjadi agensi Block B membenarkan bahwa Seolhyun AOA merupakan kekasihnya. Agensi pun ingin agar fans tetap mendukung karier Zico Block B, terlebih setelah dua artis ini menjalin kasih.

"Setelah melihat berita tersebut dan bertanya langsung kepada Zico, dia mengatakan kepada kami bahwa mereka mulai bertemu saat sedang dalam waktu yang sulit dalam karier mereka sebagai senior dan junior. Kini mereka dalam tahap saling mengenal satu sama lain," kata agensi Seasons, seperti dikutip Allkpop.

Hubungan kasih yang dijalin Seohlyun AOA dan Zico Block B juga dibenarkan pihak agensi FNC Entertainment. Agensi mengungkapkan kedua artis ini saling membutuhkan satu sama lainnya.

"Seolhyun dan Zico saling bersandar ketika mereka merasa kesulitan dan mulai saling menumbuhkan perasaan. Saat ini mereka sedang berhubungan dengan baik sebagai senior dan junior. Mohon berikan dukungan kalian kepada keduanya," katanya.

Dengan pernyataan resmi ini, Zico dan Seolhyun menjadi pasangan baru yang mengungkapkan kisah asmara mereka ke publik. Sebetulnya, kabar mereka berpacaran ini sudah diketahui sejak 5 bulan lalu, tetapi baru sekarang ini mereka mengumumkan kebersamaannya itu.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4923 seconds (0.1#10.140)