Kwon Mina Eks AOA Kembali Mencoba Bunuh Diri

Selasa, 27 April 2021 - 14:50 WIB
loading...
Kwon Mina Eks AOA Kembali Mencoba Bunuh Diri
Kwon Mina Eks AOA Kembali Mencoba Bunuh Diri. Foto/Koreaboo.
A A A
SEOUL - Kwon Mina kembali mencoba bunuh diri . Mantan anggota AOA ini memposting foto pergelangan tangannya yang terluka di Instagram pribadi.

Dari gambar yang dibagikan terlihat jelas darah bercucuran di lantai. Meskipun tidak diketahui kapan foto itu diambil, namun postingan tersebut kini telah dihapus.

Postingan ini juga disertai dengan keterangan berupa pesan untuk para haters Kwon Mina yang terus memberikan komentar kebencian.



"Kenapa, ini kotor? Apakah ini membuat Anda merasa mual? Setiap kata yang Anda ucapkan membuat saya akhirnya melakukan ini. Pertunjukan bunuh diri? Anda hanya mengatakan itu untuk mendapatkan simpati. Kalau begitu beri aku simpati itu," tulis Kwon Mina.

"Pergi menemui psikiater? Saya telah melihatnya selama lebih dari 10 tahun. Apakah Anda tahu mengapa saya menjadi gila? Pernahkah Anda menjalani hari di sepatu saya? Anda tidak tahu apa-apa tentang saya, tetapi Anda masih terus menginjak-injak saya dan mencabik-cabik saya," tulis Kwon Mina Lagi.

"Aku sudah mencoba yang terbaik, tapi aku hidup seperti orang bodoh," lanjutnya dilansir dari Koreaboo, Selasa (27/4).



Pada Juli 2020, Kwon Mina membagikan sebuah postingan yang mengklaim bahwa anggota AOA merundungnya selama berada di grup. Ia terus membuat postingan yang menargetkan AOA, khususnya Jimin, Seolhyun, dan CEO FNC Entertainment.

Bahkan berbulan-bulan setelah tuduhan awal, Kwon Mina telah menerima pesan yang mengklaim bahwa ia melakukan semua ini untuk mendapatkan perhatian.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2666 seconds (0.1#10.140)