5 Posisi Bercinta ala Karakter Superhero

Senin, 15 Agustus 2016 - 01:06 WIB
5 Posisi Bercinta ala Karakter Superhero
5 Posisi Bercinta ala Karakter Superhero
A A A
JAKARTA - Posisi bercinta merupakan salah satu hal yang menentukan keberhasilan pasangan suami istri dalam berhubungan seks. Bagi wanita, beberapa posisi bercinta mampu membuatnya merasa nyaman dan senang.

Namun, agar kehidupan seks tidak membosankan, Anda bisa melakukan percobaan baru. Salah satunya, mencoba posisi bercinta seperti superhero. Berikut posisi bercinta sesuai dengan karakter superhero seperti dilansir Thehealthsite.

1. Superman
Posisi ini mengharuskan pria terbalik melawan wanita dan wanita berbaring telentang. Pastikan tungkai Anda tepat di atas tubuh wanita dengan lutut di samping tubuh pasangan Anda. Posisi ini bisa memberikan sensasi seks yang berbeda.

2. Krrish
Krrish merupakan variasi dari posisi woman on top. Posisi ini mengharuskan pasangan menungging di tepi tempat tidur dengan kepala dan bahu di lantai. Sedangkan Anda berada tepat di atasnya.

3. Wolverine
Posisi wolverine cocok untuk pria yang memiliki kekuatan lengan besar. Pasalnya, posisi ini mengharuskan Anda mengangkat, memeluk, dan menahan tubuh di bokong untuk memulai penetrasi.

4. Thor
Pria yang memiliki tenaga ekstra, bisa mencoba posisi ini. Posisi Thor mengharuskan Anda untuk mengangkat dan menarik kaki wanita. Selanjutnya, Anda bisa melakukan penetrasi dari belakang.

5. Hulk
Pastikan posisi pasangan Anda untuk mengangkat pinggangnya dan Anda bisa menyelinap di antara kakinya. Selanjutnya, lakukan penetrasi dari belakang. Posisi ini hanya dianjurkan bagi pria dengan kekuatan seperti Hulk.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3860 seconds (0.1#10.140)