3 Generasi Hip-Hop Indonesia Meriahkan Konser Kemerdekaan

Senin, 15 Agustus 2016 - 20:28 WIB
3 Generasi Hip-Hop Indonesia...
3 Generasi Hip-Hop Indonesia Meriahkan Konser Kemerdekaan
A A A
JAKARTA - Apa jadinya jika rapper ternama Indonesia tampil dalam satu panggung? Tentu akan memberikan aksi memukau. Nah, itu yang akan dilakukan JFlow, Iwa K, dan Denada dalam memeriahkan Pesta Rakyat Konser Kemerdekaan yang diselenggarakan di Ex-Golf Driving Range, Senayan, Jakarta, pada, Rabu 17 Agustus 2016.

"Jadi ada tiga generasi hip hop Indonesia dalam satu panggung. Saya akan kolaborasi bersama Iwa K dan Denada. Saya jug bertugas membuat lagu Denada dan Iwa K menjadi satu kesatuan," kata JFlow saat jumpa pers di PT Pondok Lagunas Senayan, Jakarta, Senin (15/8/2016).

Penampilan ketiganya akan semakin apik dengan kehadiran DJ. Namun, JFlow yang bernama asli Joshua Matulessy itu tak akan tampil dengan iringan band. Mereka akan menguarkan dengan kemampuan mereka mengeolah vocal. JFlow berjanji menyuguhkan penampilan yang berbeda dan kekinian pada momen Kemerdekaan Indonesia ini, baik dari lagu dan set panggung.

"Kalau yang lain diringi band, set saya dengan DJ. Biar ada warna yang beda karena Indonesia itu enggak cuma tradisional dan budaya, tapi juga bisa mengikuti perkembangan yang sedang kekinian," pungkas pria bersuara merdu itu.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.0994 seconds (0.1#10.140)