Ini Tempat Liburan Murah di Eropa

Senin, 15 Agustus 2016 - 21:31 WIB
Ini Tempat Liburan Murah...
Ini Tempat Liburan Murah di Eropa
A A A
EROPA - Negara-negara di Eropa semakin gencar mengajak wisatawan berkunjung ke tempat-tempat menarik di sana. bahkan, Benua Biru ini memberikan tempat wisata murah untuk meningkatkan jumlah turis.

Terdapat, 3 tempat wisata populer berbiaya murah, termasuk tiket pesawat dan hotel dengan harga terjangkau. Biaya murah ini lantaran beberapa kota menunjukkan penurunan harga yang menakjubkan setiap tahunnya.

Mengutip HuffingtonPost, berikut 3 destinasi murah di Eropa:

1. Istanbul, Turki
Dalam sejarah, Istanbul juga dikenal sebagai Konstantinopel dan Bizantium, kota terpadat di Turki yang menjadi pusat perekonomian, budaya, dan sejarah. Istanbul memiliki banyak keindahan, di mana kota ini melintasi Selat Bosporus di antara Laut Marmara dan Laut Hitam.

Pada tahun lalu, jumlah wisatawan yang datang mencapai 12,56 juta turis asing. Kota ini ditetapkan sebagai Ibukota Kebudayaan Eropa. Tak heran jika Istanbul menjadi tujuan wisata paling populer kelima di dunia.

2. Bukares, Rumania
Bukares menjadi ibukota dan pusat industry yang kuat dengan budaya. Kota ini begitu indah karena terletak di tepi sungai Damboviţa. Gaya bangunannya banyak memadukan gaya historis, komunis, dan modern. Tak heran jika kota ini dijuluki "Paris Kecil di Timur"
Bukares yang terdapat bangunan bersejarah ini menjadi daerah paling sejahtera di Rumania. Anda yang berkunjung ke tempat ini bisa menikmati berbagai fasilitas dan tentunya panorama.

3. Krakow, Polandia
Krakow menjadi kota di Polandia dengan panorama yang indah. Terletak di sebelah selatan Polandia, ini menjadi salah satu kota tertua dan terbesar di Polandia. Melihat sejarahnya itu, membuat kota ini banyak dikunjungi wisatawan, terlebih biayanya murah.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.0965 seconds (0.1#10.140)