Katy Perry Akan Rilis Katy Perry Footwear

Kamis, 18 Agustus 2016 - 12:20 WIB
Katy Perry Akan Rilis...
Katy Perry Akan Rilis Katy Perry Footwear
A A A
LOS ANGELES - Sukses menjadi penyanyi, rupanya tak membuat Katy Perry merasa puas. Kini, pelantun Roar itu pun kembali mencoba peruntungannya di dunia fashion dengan menjadi desainer yang merancang sepatu untuk koleksi Katy Perry Footwear.

Dalam proses produksinya, wanita 31 tahun itu menggandeng Global Brands Group. Katy Perry Footwear hadir terdiri dari sandal, sneaker, stiletto dan pump shoes dengan rancangan yang bold dan unik sesuai. Menarikya, Katy merancang koleksi tersebut sesuai dengan gayanya.

Desain unik Katy Perry Footwear pun terlihat dari fringe di bagian belakang, aksen bintang-bintang pada sepatu bertali dan high heels menyerupai bentuk mobil. Ada juga sepatu berbahan transparan dengan motif bunga-bunga.

"Merilis koleksi sepatu seperti sebuah langkah awal yang alami bagiku. Setelah bertahun-tahun investigasi dan mencari partner yang sesuai dengan lini sepatu pertamaku, aku melihat Golbal Brands adalah perusahaan yang paling sesuai menampilkan ide-ide artistikku. Mereka memahami visiku, perhatianku terhadap detail, dan punya skala internasional serta sumber daya yang bisa membawa ide-ideku menjadi nyata," papar Katy Perry.

Dilasir dari Women’s Wear Daily, keunikan sepatu ini tak hanya sampai disitu. Kabarnya, Katy juga mendesain koleksi ini dengan menggunakan material khusus seperti lucite dan vinyl yang dikombinasikan dengan unsur metalik, motif floral dan berbagai hiasan lainnya.

Katy Perry Footwear dijadwalkan bakal resmi dirilis di department store dan e-commerce awal tahun 2017 mendatang. Untuk setiap koleksi dibanderol mulai dari USD 59 atau Rp700 ribu hingga USD 299 atau setara dengan Rp3 juta.
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.1433 seconds (0.1#10.140)