Jessica Jung Ogah Tanggapi Kasus Tiffany SNSD

Kamis, 18 Agustus 2016 - 13:21 WIB
Jessica Jung Ogah Tanggapi Kasus Tiffany SNSD
Jessica Jung Ogah Tanggapi Kasus Tiffany SNSD
A A A
SEOUL - Jessica Jung ogah menanggapi kasus yang menimpa pada Tiffany SNSD. Mantan anggota SNSD terlihat cuek dengan skandal yang menimpa mantan rekannya ketika menjadi anggota girl grup tersebut.

Mengutip Allkpop, kakak Krystal f(X) ini tetap eksis di akun media sosial. Padahal, anggota SNSD lainnya tidak menunjukkan komunikasinya melalui akun media sosial.

Aksi yang dilakukan Jessica sepertinya tidak peduli dengan masalah yang sedang menimpa Tiffany. Ia pun telah mengupload sebuah video bersama seorang teman wanita dan menggunakan filter animasi anjing di akun Snapchatnya.

Video terbaru Jessica di Snapchat membuat beberapa penggemar berasumsi bahwa ia sama sekali tidak peduli dengan kontroversi yang menimpa Tiffany. Akibat perilaku Tiffany yang menuai kecaman dari masyarakat Korea.

Hal ini lantaran, dia mengunggah gambar bendera Jepang di akun Instagram dan Snapchat pribadinya saat hari kemerdekaan Korea. Sejak saat itu, tidak ada satupun anggota SNSD yang mengupdate akun sosial media mereka terkecuali Jessica.
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4968 seconds (0.1#10.140)
pixels