Victoria Beckham Rambah Bisnis Make Up

Jum'at, 19 Agustus 2016 - 15:20 WIB
Victoria Beckham Rambah Bisnis Make Up
Victoria Beckham Rambah Bisnis Make Up
A A A
LONDON - Sukses menjadi desainer ternama, kini Victoria Beckham mencoba peruntungan baru di dunia kecantikan. Istri dari mantan atlet pesepak bola David Beckham tersebut meluncurkan lini make up baru dengan berkolaborasi bersama Estee Lauder.

Tak tanggung-tanggung, jenis make up yang dihadirkan pun sebanyak 14 jenis denagn nama Capsulle Collection. Menariknya, Ibu empat orang anak itu mendesain lini make up ini sesuai dengan kebutuhan wanita umumnya.

"Keseluruhan proses telah dibuat dengan mata terbuka. Saya tidak membuat make-up yang ingin saya pakai, tetapi menciptakan koleksi sempurna untuk brand Estee Lauder," papar Victoria seperti dilansir dari Mirror.

Lini kosmetik ini semakin terasa spesial dengan proses pembuatan di empat kota yang berbeda, yakni London, New York, Los Angeles, dan Paris. Seperti diketahui, kota tersebut merupakan kota bisnis anggota grup Spice Grils tersebut.

Capsulle Collection akan dirilis pada September mendatang, dan bisa didapat di beberapa retail. Mulai dari Victoria Beckham Dover Street, Bergdorf Goodman, Selfridges, Neiman Marcus, Saks Fifth Avenue dan secara online.

"Saya ini seperti bunglon. Saya memang merubah gaya saya, tetapi bukan fesyen, bergantung dimana saya berada, dan untuk apa saya bergaya," pungkasnya.
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8932 seconds (0.1#10.140)
pixels