Artis Korea Jadi Saingan Berat Ariana Grande & Selena Gomez

Senin, 22 Agustus 2016 - 14:20 WIB
Artis Korea Jadi Saingan Berat Ariana Grande & Selena Gomez
Artis Korea Jadi Saingan Berat Ariana Grande & Selena Gomez
A A A
SEOUL - Ariana Grande dan Selena Gomez bakal memilki saingan berat di industri musik. Saingan kedua penyanyi internasional ini adalaah artis yang berasal dari Korea Selatan.

Mengutip Allkpop, saingan Ariande Grande dan Selena Gomez (Selgom) adalah girl band bernama Twice yang merupakan artis dari JYP Entertainment. Girl group ini berhasil membuktikan prestasi ke kancah Internasional.

Popularitas mereka bahkan disandingkan dengan Ariana Grande dan Selena Gomez. Hal itu diungkapkan oleh salah satu majalah/media online terkemuka di dunia yakni Variety.

Dalam majalah itu, Twice masuk daftar 56 seniman yang aktif berkarya di industri hiburan dari seluruh dunia . Daftar ini menampikan seniman yang aktif dengan usia di bawah 26 tahun.

Daftar itupun dinamakan 'Youth Impact Report 2016 menampilkan Musisi dari industri hiburan Korea. Seperti musisi klasik Choi Seong Jin, aktris Kim Hwan Hee, Park So Dam dan girl grup Twice.

Seniman artis Korea ini pun disandingkan dengan berbagai artis dunia yang telah memiliki kepopuleran yang luar biasa besar. Di daftar itupun memperlihat secara lengkap kesuksesan yang diraih oleh Twice.
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.4422 seconds (0.1#10.140)