Indonesian Television Awards Disiarkan Langsung pada 15 September

Senin, 22 Agustus 2016 - 19:30 WIB
Indonesian Television Awards Disiarkan Langsung pada 15 September
Indonesian Television Awards Disiarkan Langsung pada 15 September
A A A
JAKARTA - MNC Group, RCTI dan MNCTV untuk kali pertama menggelar Indonesian Television Awards (ITA). Penghargaan bagi program televisi, insan pertelevisian serta insan musik di Indonesia ini akan memberikan 12 kategori penghargaan.

Project Leader Indonesian Television Awards, Dini Putri menjelaskan, bahwa ITA hadir secara berbeda dari program penghargaan lainnya. Hal tersebut terlihat dari sistem pengemasan hingga penilaian setiap nominasi. Di mana voting akan dilakukan melalui sosial media.

"Keterlibatan MNC Group disini untuk pengemasan dan kami menjaga proses penilaian di Indonesia Television Awards melibatkan berbagai pihak agar dapat memberikan proses penilaian yang adil dan akurat, seperti merangkul tim independen Roy Morgan Research, serta Provetic sebagai konsultan riset dan data," papar Dini saat jumpa pers di Lippo Mall Kemang, Jakarta, Senin (16/8/2016).

Selain itu, terlibatnya dua lembaga riset Independen tersebut, menjadi kelebihan ITA yang akan mewakili dan mencerminkan popularitas program di Masyarakat. Sementara, kemegahan malam puncak Indonesian Television Awards akan terlihat pada desain panggung yang akan dikemas secara futuristik.

"Yang jelas tata panggung, lighthing, desain akan dikonsep secara futuristik. Ada juga red carpet yang mewah untuk menyambut hadirnya para bintang pertelevisian Indonesia. Karena ini penghargaan yang naik kelas khususnya untuk RCTI," tutur Head of Production RCTI, Untung Pranoto.

Penghargaan ini pun diharapkan bisa menjadi penyemangat dan apresiasi bagi insan pertelevisian untuk terus menghadirkan program berkualitas demi kemajuan bangsa. Malam puncak ITA akan digelar pada 15 September 2016 dan akan disiarkan secara langsung oleh RCTI dan MNCTV.

"Dibalik media televisi, ada phak-pihak yang patut diapresiasi karena karya maupun kerja keras mereka. Kerja keras tim ataupun individu yang menjadi kebanggaan bagi bangsa Indonesia sudah seharusnya diperhatikan, diapresiasikan dan didukung kemajuannya untuk menghadirkan program berkualitas demi kemajuan bangsa," kata Project Director Indonesia Television Awards, Kanti Mirdiati.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3830 seconds (0.1#10.140)