Tips Cantik dengan Riasan Mata Mengkilap

Rabu, 24 Agustus 2016 - 04:09 WIB
Tips Cantik dengan Riasan Mata Mengkilap
Tips Cantik dengan Riasan Mata Mengkilap
A A A
JAKARTA - Riasan mata menjadi hal penting dalam rangkaian make-up. Kini, tampilan kelopak mata yang glossy atau seperti berminyak tengah menjadi tren, khususnya pada riasan selebriti Hollywood, termasuk Kim Kardashian.

Tren riasan mata gemerlap dan berminyak ini sering kali digunakan Kim dalam foto majalah, kampanye, dan video klip. Lihat saja pada kampanye brand fashion ternama, Balmain, di mana istri rapper Kanye West itu terlihat mengagumkan dengan riasan mata dalam foto bertema hitam-putih.

Untuk mengaplikasikan riasan mata seperti ini tidaklah mudah. Bagi mereka yang masih awam, menggunakan riasan mata mengkilap bisa menjadi berantakan, tapi make-up artist Kim, Mario Dedivanovic berbagi trik untuk melakukannya, yakni menggunakan krim concealer.

“Untuk mencapai tampilan mengkilap seperti ini pada mata, saya menggunakan concealer krim di warna yang lebih gelap pada kelopak mata, seperti mengaplikasikan eye shadow dan kemudian diikuti dengan pengaplikasian eye gloss,” kata Mario seperti dikutip E online.

Jadi, Mario menyarankan menggunakan concealer netral yang gelap seperti eye shadow, Anda juga dapat menggunakan korektor warna untuk membaurkan warna di kelopak mata. Setelah itu, tambahkan face gloos, eye gloss, atau bahkan lip gloss atau petroleum jelly untuk aksen ‘berminyak’.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4614 seconds (0.1#10.140)