Drama Musikal Anak Jalanan Buat Suasana Romantis

Selasa, 23 Agustus 2016 - 21:43 WIB
Drama Musikal Anak Jalanan Buat Suasana Romantis
Drama Musikal Anak Jalanan Buat Suasana Romantis
A A A
JAKARTA - HUT ke-27 RCTI sukses dibuka dengan penampilan dari musisi kenamaan Indonesia secara medley dari Agnez Mo, Dewa Reunion, dan Noah. Acara semakin meriah dengan drama musikal dari pemain sinetron Anak Jalanan.

Boy (Stefan William) dan Reva (Natasha Wilona) tampil lebih dulu. Kisahnya dimulai dari kebersamaan mereka di taman. Adegan romantis ini dibalut dengan lipsync lagu Aku Suka Caramu yang dipopulerkan Abdul & The Coffee Theory.

Usai itu, Adriana yang diperankan Cut Meyriska datang dan membuat pasangan romantis ini berselisih paham. Pertengkaran pun terjadi, diiringi lipsync lagu Bohong yang biasa dinyanyikan Syahrini.

Hari Jadi RCTI yang dipandu Robby Purba, Raffi Ahmad, Daniel Mananta, Deny Cagur, Ayu Dewi dan Cut Meyriska ini semakin meriah dengan cerita yang dibangun Anak Jalanan dan para musisi yang hadir. Selain Agnez Mo, Noah, dan Dewa Reunion, ada juga Nidji, Rossa, Bunga Citra Lestara, Judika, Once, Ari Lasso, dan Armada.

Tidak ketinggalan Ayu Ting Ting, Julia Perez, JKT48 , GAC, Rizky Febian, Kunto Aji, Cakra Khan, Jebe Petty, Virzha, Gloria Jessica dan Mario G Klau.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5401 seconds (0.1#10.140)