Stefan William Lamar Natsha Willona

Selasa, 23 Agustus 2016 - 22:42 WIB
Stefan William Lamar Natsha Willona
Stefan William Lamar Natsha Willona
A A A
JAKARTA - Drama musikal dari pemain sinetron Anak Jalanan dalam perayaan HUT ke-27 RCTI semakin seru, di mana Stefan William yang berperan sebagai Boy terus mencoba mendapatkan cinta Reva yang diperankan Natsha Willona.

Bahkan Boy mencoba melamar Reva. Sayang, kebahagiaan dua pasangan ini tidak semulus yang diharapkan. Pasalnya, Adriana yang diperankan Cut Meyriska mencoba merusak hubungan Boy dan Reva dengan mengatakan dirinya merupakan mantan kekasih Boy.

Akibat pernyataan itu, Reva pun kecewa. Dia merasa dibohongi Boy yang selama ini dinilai tulus mencintainya. "Orang yang paling saya percaya ternyata malah bohongin saya. Bagaimana saya nggak kecewa," kata Reva di atas panggung.

Merasa prihatin terhadap temannya, Mondi pun memberikan saran kepada Boy untuk mencoba memperbaiki hubungannya dengan Reva yang tengah berselisih paham itu. "Ya sudah enggak usah dipikirin Adriana itu. Yang penting, bagaimana caranya kamu kembali baikan dengan Reva," saran Mondi.

Drama musical ini makin membuat pemirsa RCTI penasaran. Namun, Hari Jadi RCTI lewat tajuk Anniversary Celebration ini tidak saja menampilkan drama musikal sinetron Anak Jalanan. Hadir pula pertunjukkan spektakuler dari puluhan musisi dan artis ternama Tanah Air, di antaranya Agnez Mo, Noah, Nidji, Rossa, Bunga Citra Lestarai, Dewa Reunion, Jebe Petty, Virzha, Gloria Jessica dan Mario G Klau.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5463 seconds (0.1#10.140)