Meriahkan HUT RCTI, 3 Vokalis Ini Tampil Memukau

Selasa, 23 Agustus 2016 - 23:02 WIB
Meriahkan HUT RCTI, 3 Vokalis Ini Tampil Memukau
Meriahkan HUT RCTI, 3 Vokalis Ini Tampil Memukau
A A A
JAKARTA - Once yang tak lagi bergabung dengan band Dewa 19 mengaku merasa spesial di acara HUT ke-27 RCTI ini. Pasalnya dia bisa tampil bersama dengan penyanyi lain yang tentu memiliki suara istimewa. Pada kesempatan itu, Once berkolaborasi dengan Ari Lasso dan Judika.

3 vokalis dengan suara khas ini bergabung untuk menyanyikan tembang Dewa 19 di hari jadi RCTI. Tentu saja penampilan mereka memberi hiburan dan keseruan berbeda, terlebih aransemen lagunya sedikit berbeda dari biasanya sehingga membuat pemirsa merasa lebih fresh mendengarnya.

"Spesial ya karena memang sudah lama nggak (bawain lagu Dewa), jadi perlu diinget-inget lagi juga," kata Once ditemui di HUT RCTI di MNC Studios, Kebon Jeruk, Jakarta (23/8/2016).

"Pastinya seru sih, excited juga, apalagi semua memang dipersiapkan sama RCTI dengan matang. Aransemennya untuk lagu Dewa juga dibuat sedikit berbeda. Kita bawakan beberapa lagu Dewa yang di medley. syik kita bisa nyanyi bareng," tambahnya.

Sementara itu, Once merasa penempilannya bersama teman-temannya di Dewa 19 kali ini semakin dihargai karena masih mendapat tempat yang baik di stasiun televisi nomor satu di Indonesia itu. Once pun berharap RCTI selalu bisa menghibur dan mengedukasi masyarakat Indonesia.

"Dengan RCTI mengajak kita ikut meramaikan acara ulang tahunnya berarti sebagai musisi, kita juga mendapat tempat yang lebih bagus, mendapatkan penghargaan yang lebih baik. Semoga RCTI selalu ada buat Indonesia dan selalu menjadi televisi yang menghibur dan mengedukasi masyarakat dengan program yang semakin menarik," pungkasnya.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5346 seconds (0.1#10.140)