Ke Banyuwangi, Rizky Febian Tak Lakukan Pre-Wedding

Minggu, 28 Agustus 2016 - 23:30 WIB
Ke Banyuwangi, Rizky Febian Tak Lakukan Pre-Wedding
Ke Banyuwangi, Rizky Febian Tak Lakukan Pre-Wedding
A A A
JAKARTA - Maksud hati ingin berlibur dan menyalurkan hobinya fotografi di kawasan Banyuwangi, tapi Rizky Febian justru diterpa gosip miring. Kabar beredar menyebutkan, kepergian pelantun Kesempurnaan Cinta ke ke tempat wisata itu adalah utuk mencari lokasi foto pre-wedding.

Sayang, cowok yang akrab disapa Iky itu tidak mau mengomentari kabar yang menyebutkan bahwa dia dan kekasihnya, Veby Palwinta, segera melakukan pre wedding itu. Putra sulung komedian Sule itu hanya menuturkan bahwa dia pergi ke Banyuwangi untuk berlibur.

"Liburan itu. Soalnya itu memang ada kegiatan juga di sana," ujar Iky di Jakarta.

Iky menuturkan, selama di Banyuwangi dirinya banyak memotret. Di tempat itulah, dia menyalurkan hobinya mengabadikan banyak pemandangan.

"Aku kan seneng fotografi. Kebetulan lagi ngisi waktu luang. Kalau di Jakarta bosen, hunting-nya itu-itu aja buat foto," tutur dia.

Iky juga membantah tudingan yang menyebut banyaknya foto yang diunggah dalam akun instagram untuk menambah jumlah followers agar seperti para selebritas lainnya yang memilki jumlah pengikut yang banyak. Sampai saat ini, dia telah mendapatkan tak kurang dari 1 juta follower di Instagram.

"Orang aku cuman suka foto aja," ucap dia.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6920 seconds (0.1#10.140)