Ariana Grande dan Mac Miller Pamer Kemesraan

Senin, 29 Agustus 2016 - 18:07 WIB
Ariana Grande dan Mac Miller Pamer Kemesraan
Ariana Grande dan Mac Miller Pamer Kemesraan
A A A
NEW YORK - Ariana Grande dan Mac Miller mulai memperlihatkan hubungan yang serius. Mereka juga mulai pamer kemesraan di muka umum, seperti pada perhelatan MTV Video Music Awards (VMA) 2016 yang berlangsung di Madison Square Garden, New York, Minggu (28/8).

Ariana Grande dan Mac Miller terihat romantis. Pelantun Problem ini mengabadikan foto bersama dengan Mac. Dilansir Popsugar, keduanya seolah tidak mau berpisah dan saling bercanda gurau. Sesekali pasangan artis ini tertawa saat membicarakan sesuatu.

Namun, mereka belum mau membicarakan masalah kebersamaannya ini ke media. Pada kesempatan itu, memang tidak saja Ariana dan Mac yang mengumbar keharmonisan. Artis lain pun unjuk gigi dengan pasangannya.

Michael Phelps dan Nicole Johnson terlihat bergandengan tangan, demikian dengan Swizz Beatz dan Alicia Keys, David Eason dan Jenelle Evans, P. Diddy dan Cassie, Ashley Graham dan Justin Ervin, Laura Perlongo dan Nev Schulman.

Artis lainnya yang tampil mesra di perhelatan bergengsi bagi insane music dunia ini, yakni Meek Mill dan Nicki Minaj, DJ Khaled dan Nicole Tuck, Violetta Komyshan dan Ansel Elgort serta pasangan suami istri paling sensasional, Kim Kardashian dan Kanye West.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5623 seconds (0.1#10.140)
pixels