Adegan Ciuman Suzy Bae & Lee Seung Gi Paling Terpanas!

Selasa, 30 Agustus 2016 - 17:21 WIB
Adegan Ciuman Suzy Bae...
Adegan Ciuman Suzy Bae & Lee Seung Gi Paling Terpanas!
A A A
SEOUL - Drama Korea yang dikenal dengan alur ceritanya yang menarik menjadi daya tarik tersendiri bagi pencinta drama Korea (Drakor). Terlebih beberapa adegan yang biasanya ditampilkan oleh para pemainnya membuat para pencintanya kian jatuh cinta pada karakter yang mereka mainkan.

Mengutip Allkpop, salah satu adegan yang paling disukai di Drakor adalah adegan ciuman. Lantas, adegan ciuman di drama apakah yang paling terpanas menurut para penikmat setia drama Korea?

Tak sulit menemukan jawabannya. Pilihan itu jatuh pada adegan ciuman yang terjadi di drama The Book of the House of Gu.

Para pemirsa menilai, adegan ciuman di drama itu adalah yang terbaik dibandingkan yang lainnya. Adegan ciuman antara dua bintang utamanya Lee Seung Gi dan Suzy Bae mampu membuat hati setiap orang yang menontonnya bergetar.

Tak hanya membuat hati penontonnya berdesir, adegan itu pun membuat fans kedua selebritas itu iri. Apalagi, di adegan itu, Lee Seung Gi melakukannya dengan hangat dan natural seperti seorang kekasih di alam nyata.

Selain adegan ciuman di The Book Of The House Of Gu , masih ada beberapa adegan serupa di drama lain yang juga disukai pemirsa. Adegan ciuman Yoona SNSD dan Jang Geun Seuk di drama Love Rain, lalu ada adegan ciuman Hyeri Girls Day dan Park Bo Gum di drama Reply 1989 dan adegan ciuman antara Eunji A-Pink dan Seo In Guk di drama Reply 1997.
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.1531 seconds (0.1#10.140)