Begini Cerita Seru Persahabat Lee Seung Gi dan Han Hyo Joo

Senin, 10 Agustus 2020 - 19:29 WIB
loading...
Begini Cerita Seru Persahabat Lee Seung Gi dan Han Hyo Joo
Lee Seung Gi dan Han Hyo Joo memiliki persahabatan yang erat. Keduanya pun berbagi cerita seru pada episode 9 Agustus tvN berjudul Hometown Flex. Foto/Istimewa.
A A A
Lee Seung Gi dan Han Hyo Joo memiliki persahabatan yang erat. Keduanya pun berbagi cerita seru pada episode 9 Agustus tvN berjudul "Hometown Flex."

"Hometown Flex" adalah program variety yang mengikuti Lee Seung Gi dan Cha Tae Hyun di berbagai kota di Korea saat mereka bertemu dengan selebriti yang tumbuh di sana untuk membantu memperkenalkan mereka ke daerah tersebut.

Dalam sebuah wawancara, Han Hyo Joo mengaku menerima banyak tekanan setelah memutuskan untuk tampil di program tersebut. “Karena saya hanya bolak-balik antara sekolah, dan rumah saya [selama saya tinggal di sini], saya tidak tahu jalan di sekitar Chungju dengan baik. Namun, saya akan berusaha sebaik mungkin untuk mengambil tanggung jawab dan melakukan pekerjaan yang baik dalam memperkenalkan kota,” kata Han Hyo Joo.

Setelah para bintang bertemu, Lee Seung Gi mengungkap persahabatan dekatnya dengan Han Hyo Joo. (Baca juga: Usai Kecelakaan Sepeda, Simon Cowell Jalani Operasi Punggung 5 Jam ).

“Kamu bisa melihatnya karena aku dan Hyo Joo menjadi anggota dari lingkaran sosial yang sama. Kami sering bertemu dengan teman kami yang lain yang lahir pada tahun 1987, dan kami lulus dari universitas yang sama. Kami juga melakukan debut di acara yang sama. Itu adalah 'Nonstop.' Dan Hyo Joo sangat gugup sebelum datang ke acara ini,” terang Lee Seung Gi.

Han Hyo Joo membenarkan perkataan sahabatnya itu. “Itu membuatku khawatir. Saya mulai berpikir bahwa saya tidak tahu banyak tentang Chungju, jadi saya mulai belajar,” bebernya sambil tertawa. "Saat belajar, saya menemukan luas dan populasi Chungju," sambung dia.
(tdy)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2010 seconds (0.1#10.140)