Wow! Eunha GFriend Bahagia Bertemu EXO

Kamis, 01 September 2016 - 16:24 WIB
Wow! Eunha GFriend Bahagia Bertemu EXO
Wow! Eunha GFriend Bahagia Bertemu EXO
A A A
SEOUL - Eunha GFriend mengungkapkan perasaannya bisa bersaing dengan para boy grup senior saat mempromosikan lagu Navillera. Lagu yang dinyanyikannya dengan anggota GFriend lainnya menjadi sukses di tangga lagu Korea Selatan.

GFriend pun juga bersaing dengan para idol grup senior. Salah satunya adalah EXO yang merupakan grup senior paling sukses .

Meskipun demikian, Ia senang bisa bertemu dengan EXO. Karena Eunha bisa bersanding dengan kedelapan anggota EXO yang terdiri dari Suho, Xiumin, Chen, Lay, Baekhyun, Chanyeol, D.O, Kai dan Sehun.

"Kami mendapatkan posisi pertama dengan ‘Rough’, Aku masih tidak percaya bahwa kami memiliki 29 trofi. Setiap kali aku melihat trofi di agensi, aku menjadi emosional. Ketika aku masih SMA, aku memiliki teman yang merupakan penggemar berat EXO, jadi sungguh luar biasa aku bisa bertemu dengan mereka," ujar Eunha seperti dikutip Soompi.

Ia pun bangga bisa memiliki banyak kemenangan sama seperti EXO. Dan kemenangan GFriend makin memantapkan popularitas mereka.

"Aku senang bahwa kami memiliki banyak kemenangan seperti mereka, tapi itu juga menakutkan untuk dibandingkan dengan grup senior yang begitu hebat," katanya.
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7066 seconds (0.1#10.140)